Pilkada di Bolaang Mongondow Aman, Sebagian Personel Pengamanan Mulai Ditarik

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi memimpin apel konsolidasi personel pengamanan Pilkada Bolmong, Senin (20/02/2017) siang, di pendopo lapangan Mongkoinit, Kecamatan Lolak.

Apel tersebut diikuti seluruh personel gabungan BKO dari Polda Sulut (Brimob, Sabhara dan fungsi lain), Polres Minahasa Selatan (Minsel), Polres Minahasa serta Polres Bolmong sebagai pelaksana inti pengamanan Pilkada.

Kapolres Bolmong selaku Kasatgasres dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bolmong berjalan dengan aman dan kondusif, mulai dari masa tenang, pemungutan suara hingga rapat pleno di tingkat PPK. “Semoga tugas ini menjadi amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kita semua mendapat limpahan berkah dari-Nya,” ujar Kapolres.

Apel ini juga menandai berakhirnya tugas pengamanan oleh personel BKO dari Polres Minsel dan Polres Minahasa. “Untuk rekan-rekan dari Polres Minsel dan Polres Minahasa, selamat kembali ke Polres masing-masing dan selamat berkumpul dengan keluarga. Sekali lagi terima kasih atas pelaksanaan tugasnya, dan mohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan selama bertugas disini,” kata Kapolres.

Sedangkan personel BKO dari Polda Sulut, untuk sementara waktu masih ditugaskan di wilayah Bolmong hingga ada perintah penarikan pasukan. “Bagi rekan-rekan BKO dari Polda Sulut harap bersabar dan tetap semangat, karena kita masih akan melanjutkan tugas bersama-sama sambil menunggu perintah lanjut dari pimpinan,” pinta Kapolres.

Usai apel, Kapolres Bolmong bersama Wakapolres, Kompol Apri Wibowo, para perwira dan personel lainnya melepas keberangkatan personel Polres Minsel dan Polres Minahasa kembali ke Polres masing-masing menggunakan kendaraan dinas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password