Wanita Cantik Asal Kalimantan Diamankan Polisi, Saat Nyabu Dikamar Hotel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Jajaran Kepolisian terus melakukan nyatakan perang  terhadap narkoba, dengan tujuan  untuk menyelamatkan generasi muda yang sudah menjadi sorotan pemerintah terhadap pemuda dan pemudi.

Polres Tulungagung berhasil mengamankan  Saudari AK umur 38 tahun pekerjaan sebagai pemandu lagu asal Longikis Kabupaten Tanah Grogot Kalimantan Timur. Sebab pada hari Minggu (19/02) sekira pukul 01.00 WIB ia diamankan beserta barang bukti oleh anggota reskrim Polsek Ngunut dikarenakan kedapatan mengonsumsi Narkoba jenis Shabu-Shabu di sebuah kamar hotel wilayah Ngunut, selanjutnya dibawa ke Polsek Ngunut guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kanit reskrim polsek Ngunut sebelumnya petugas memperoleh informasi adanya penggunaan Narkoba di wilayah Ngunut. Dengan berbekal informasi tersebut oleh petugas langsung ditindaklanjuti guna dilakukan penyelidikan, dan hasilnya ternyata benar adanya penggunaan Narkoba. Saat itu juga pelaku didapati tanpa hak memiliki menyimpan menguasai atau menyediakan dan atau penyalahgunaan narkotika golongan 1 (satu) jenis shabu. Pelaku dan barang bukti diamankan oleh petugas dan dapat dikenakan pasal 112 ayat (1) yo pasal 127 ayat (2) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sedangkan  barang bukti yang diamankan diantaranya adalah 1 (satu) Set alat hisap shabu, 1 (satu) buah klip plastik sisa shabu, 1(satu) buah pupet kaca isi shabu sisa pembakaran, 2(dua) buah korek api gas dimodifikasi, 2 (dua) plastik potongan sisa, 1(satu) buah gunting kecil warna hitam /orange.

Ketika dikonfirmsi Kapolsek Ngunut Kompol Supriyanto ,S.H. membenarkan anggotanya telah berhasil mengamankan pelaku pengguna Narkoba berikut barang buktinya dan saat ini dalam proses penyidikan.

Penulis : Umam/t.agung

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password