Hadiri Rapat Persiapan HUT Soppeng, Kapolres Ajak Muspida Bekerjasama Menyukseskan Acara

IMG-20170220-WA0064

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng telah dilaksanakan Coffe Break sekaligus rapat persiapan hari jadi Soppeng ke- 756 tahun 2017, Senin 20 Februari 2017, pukul 09.00 wita

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Wakil Bupati Soppeng Supriansa S.H M.H

Turut hadir Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S,Ik M.H, Kejari Soppeng Atang Pudjiyanto S.H M.H , Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Antonius Bojo S, Ip, Ketua PN Irianto Prijatna Utama S.H M.H, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, Sekda Soppeng Drs. Sugirman Djaropi.

Adapun peserta Rapat yaitu Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Sengkaru tajang , Para Pimpinan SKPD bersama Pejabat Eselon III, Asisten, Staf Ahli, Kabag, Camat, Kepala Desa dan Lurah serta Kepala sekolah Se Kab. Soppeng.

Bupati Soppeng berharap masyarakat akan berperan penting ikut merayakan hari jadi Soppeng di Stadion A. wana serta bagaimana acara hari jadi bisa terlaksana dengan baik dan yang paling penting ditampilkan SKPD adalah kualitas isi pameran serta apa yang telah dicapai sehingga masyarakat bisa melihat dan Menilai.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S,Ik M.H berharap Bagaimana kita bekerjasama dengan baik dan berkreasi di hari jadi Soppeng bersama Pak Bupati dan Wakil Bupati beserta pemerintah kabupaten Soppeng agar hari jadi terlaksana dengan baik dan sempurna.(B)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password