Monitoring Generasi Penerus Bangsa, Para Perwira Polres Tanjab Barat Ngapelin Sekolah Sekolah

0tribratanews12

0tribratanews7845Tribratanews.polri.go.id –  Polda Jambi – Jajaran Perwira Polres Tanjab Barat melakukan giat sebagai Irup di sekolah-sekolah dengan maksud melakukan silaturahmi, sosialisasi dan sekaligus monitoring generasi penerus bangsa pada senin (20/2/17) pagi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH menegaskan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan baik ditingkat Polres maupun Polsek Jajaran secara bergantian.

“Sebagai penegak hukum, sisi sisi pencegahan tetap kita sosialisasikan agar para siswa siswi paham dan mengerti, khususnya tentang Narkoba, pelanggaran lalu lintas dan masuknya faham radikalusme,” ungkap Agus.

Personel yang ditugaskan kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol. Sopirin, SH beserta Kasat Binmas, para Kapolsek dan Staf serta Bhabinkamtibmas jajaran.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran upacara pada hari Senin ini yakni ;

SMAN 1 Kuala Tungkal kegiatan dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sopirin, SH beserta staf dengan menyampaikan kegiatan penyalahgunaan Narkoba, tertib berlalu lintas dan penerimaan anggota Polri.SMPN 3 Kuala Tungkal  dipimpin oleh Aiptu. Endang dan personel Binmas lainnya dengan materi penyampaian masalah Narkoba, giat lalu lintas dan pramuka.SD, SMP XAVARIUS Kuala Tungkal giat dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu. Yulius S beserta staf dengan menyampaikan materi antisipasi bahaya Narkoba, tata krama dan budaya berlalu lintas yang baik.Sekolah-sekolah di Polsek Jajaran, yang dilakukan oleh Para Kapolsek atau Bhabinkamtibmas.
Peserta yang dilibatkan meliputi siswa siswi, para guru dan staf sekolahan.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan silaturahmi kepada kepala sekolah dan para guru.

“Terima kasih, bapak Polisi sudah perhatian berikan sosialisasi di sekolahan, semoga bapak diberi kesehatan sehingga pelaksanaan tugas lancer,” ungkap seorang guru.

Sementara itu, Kabag Sumda Kompol Sopirin melanjutkan giat sosialisasi penerimaan anggota Polri disekolah yang sama dengan maksud agar siswa siswi busa persiapan tes untuk masuk sebagai anggota Polri.

Penulis : Ismayani/Lilik Adhi

Editor : Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password