Polsek Kuaro Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Saat Upacara Bendera Guna Meningkatkan Keamanan Dan Ketertiban

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Senin (20/02/17) pukul 07.00 wita Jajaran  Polsek Kuaro melaksanakan program pembinaan khamtibmas kepada siswa SMK Kartanegara Kuaro. Kegiatan di pimpin  oleh Aiptu Latif beserta 2 anggota polwan. Kegiatan dilaksanakan di halaman SMK Kartanegara Kuaro.
Dalam amanatnya Aiptu Latif menyampaikan agar siswa selalu mentaati peraturan lalu lintas apabila mengendarai kendaraan baik di depan maupun di belakang wajib mengunakan Helm ber SNI. Bagi siswa dilarang mengunakan kendaran karena belum memiliki SIM.
Selain itu Diharapkan agar siswa menghindari penyalah gunaan Narkoba, apalagi yang ngetren di kalangan siswa adalah Pil Koplo, Ngelem, dan minum obat batuk komik secara berlebihan karena dapat merusak jaringan otak. Dan yang terakir kapolsek juga menyampaikan agar menghindari kenakalan remaja, seperti bolos sekolah dan perkelahian (tawuran) antar pelajar serta hindari pergaulan bebas karena dapat merusak dan merugikan bangsa dan diri kita sendiri.
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan,SIK berharap besar kepada seluruh generasi muda di wilayah Kabupaten Paser agar selalu taat akan semua peraturan baik peraturan lalu lintas maupun peraturan yang lain. serta memhimbau agar generasi muda dapat terhindar / bebas dari pengaruh narkoba, dan kenakalan remaja, karena merekalah nanti yang akan menjadi genarasi penerus  kita  semua “papar Kapolres Paser”.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password