Hujan Bukan Hambatan Anggota Polres Lahat Atus Lalu Lintas

IMG_9390Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lahat , Hujan bukan suatu halangan yang bisa menyurutkan semangat anggota Kepolisian Sektor Kota Agung.Hari ini Senin (20/02) sekira pukul 08.00 wib, terpantau di lapangan meskipun diguyur hujan yang lebat anggota kepolisian ini terlihat bersemangat menjalankan tugas.

Melalui anggotanya Kapolsek Kota Agung melaksanakan salah satu dari sembilan program unggulan Polres Lahat, Nawakarya Polres Lahat, PASEMA LAHAT (Pagi Siang Sore Bersama Masyarakat Lahat).

Berada di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas pasar mingguan di Kecamatan Kota agung Kabupaten Lahat, terlihat kepolisian tersebut sibuk mengatur arus lalu lintas.

Dengan kesigapan anggota, arus Lalin (Lalu Lintas) yang ramai, tetap lancar dan situasi aman terkendali sampai kegiatan rutinitas yang dilakukan masyarakat Kecamatan Kota Agung selesai dilaksanakan.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka Melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kewajibannya sebagai pengayom masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program trobosan, yang digalakkan oleh Kapolres Lahat, dan selebihnya ini adalah kewajiban kita sebagai penegak hukum yang harus selalu berada di msyarakat agar Kamtibmas tetap terjaga”, Tegas Aan.

penulis : Rensy

editor : kang iqbal96

publish : Rensy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password