Karhutla di Kampar Riau. Kapolsek Iptu Dadan Wardan Sulia Sosialisasikan Maklumat Kapolda Riau

IMG-20170220-WA0529

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar Polda Riau. Senin (20/2/2017), Pukul 11.00 wib, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia bersama Bhabinkamtibmas Pantai Raja Bripka Ardiansyah, SH sambangi warga di Desa Pantai Raja.

IMG-20170220-WA0526

Dalam kunjungan ini, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas berdialog langsung dengan warga Pantai Raja mengenai Kamtibmas di wilayah kecamatan Perhentian Raja khususnya desa Pantai Raja.

IMG-20170220-WA0527

Disamping itu, Kapolsek juga berupaya untuk menyebarkan dan mensosialisasikan Maklumat Kapolda Riau tentang Larangan membakar Hutan dan Lahan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Perhentian Raja dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan ketua pemuda yang ada di kecamatan Perhentian Raja yang sudah mendukung dan berpartisipasi didalam mensukseskan Pilkada damai di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

IMG-20170220-WA0528

“Saya berharap kedepannya kerjasama dan sinergi ini dapat terpelihara dan terjaga serta semakin meningkat lagi didalam memelihara Kamtibmas di wilayah kecamatan Perhentian Raja, disamping saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat dapat mengaktifkan Poskamling yang ada di desa-desa wilayah kecamatan Perhentian Raja,” ujar Kapolsek.

Sementara, Kepala desa Pantai Raja Khairuzaman juga menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran polsek Perhentian Raja khususnya Kapolsek Iptu Dadan Wardan Sulia yang telah begitu aktif dan mau turun langsung berpatroli dan berdialog dengan masyarakat kami, dalam hal membahas semua kegiatan kegiatan yang ada di desa kami ini.

“Insyaallah kami akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan jajaran polsek Perhentian Raja dalam hal memelihara Kamtibmas di lingkungan masing masing,” tutup kades.

Penulis : Humas Polres Kampar

Editor : Kang Iqbal

Publish : Humas Polres Kampar

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password