Pilkada di Tebo Jambi : Tensi Politik Memanas, Kapolsek Serai Serumpun Rangkul Kedua Tim Paslon

Tribratanewspolri.go.id –Polres Tebo, Jelang di laksanakannya rapat Pleno penghitungan hasil surat suara se kabupaten Tebo yang terdiri dari 12 Kecamatan ini, membuat suasana Politik di Kabupaten Tebo semakin memanas. Hal ini di tandai dengan adanya beberapa warga dari masing – masing tim paslon yang mendatangi Kantor Panwaslu untuk saling melaporkan adanya kecurangan yang dilakukan masing – masing Tim Paslon.

kapolsek sedang berdiskusi dengan kedua Tim Paslon
kapolsek sedang berdiskusi dengan kedua Tim Paslon

Guna mengantisipasi hal –hal yang tidak di inginkan, Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sirait melakukan sambang ke masing masing tim paslon di wilayah Kecamatan Serai Serumpun. Dalam kegiatanya Kapolsek Serai Serumpun menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas nya agar masing – masing tim bisa mengkoordinir anggotanya untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat membuat situasi tidak kondusif. Dalam pertemuan masing-masing paslon tersebut di dapati hasil diskusi antara lain bahwa masing – masing Tim Paslon di Kecamatan Serai Serumpun menyerahkan sepenuhnya kepada masing – masing Advokasi tentang proses pelanggaran yang dilakukan.
Kapolsek Serai Serumpun IPTU Jhonson Sirait membenarkan kegiatanya tersebut. “ya memang benar saya beserta Kanit Intelkam dan anggotanya melakukan kegiatan sambang. Hal ini perlu kami lakukan untuk meredam adanya gejolak negative di masyarakat dengan harapan sampai Rapat Pleno dan Proses Pilkada ini usai situasi tetap terjaga dengan baik dan kondusif”, Ujar Kapolsek Serai Serumpun saat di konfirmasi tribratanews.polri.go.id(*)
Penulis : DS
Editor : Kang Iqbal
Publish : Dian SM

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password