Kasatbinmas Polres Palangka Raya: Bersama, Kita Bisa Berantas Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangkaraya, Masalah terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba memang sudah sangat mengkhawatirkan belakagan ini. Sebab sekarang, peredarannya sudah mengarah pada lingkungan pendidikan dan yang menjadi targetnya adalah para pelajar.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Palangka Raya menyambangi dan menggelar upacara bendera di MTs / MA Hidayatul Insan yang berada di Jalan Sulawesi, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (20/02/2017) pukul 06.30 WIB.

Kasatbinmas Polres Palangka Raya, AKP Bakri, S.H., mendapatkan kesempatan menjadi pembina dalam upacara tersebut serta menyampaikan amanat kepada para siswa – siswi peserta upacara, sebanyak 500 orang.

Dalam amanat yang ia sampaikan, AKP Bakri memberikan sosialisasi masalah narkotika dan obat – obatan berbahaya lainnya (narkoba), terkait peredaran dan dampak negatif apabila menggunakannya.

AKP Bakri juga menyampaikan imbauan kepada para guru dan tenaga kerja pada sekolah tersebut, agar lebih terbuka dan mempedulikan pergaulan para anak didiknya, jangan sampai terlanjur terjerumus dalam pergaulan yang negatif.

Satbinmas Polres Palangka Raya Gandeng Pelajar Perangi Narkoba
Kasatbinmas Polres Palangka Raya. Foto bersama para guru dan siswa – siswi MTs / MA Hidayatul Insan 

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan lebih terkait bahaya narkoba kepada para pelajar seluruh perangkat sekolah. Bersama, kita pasti bisa berantas narkoba” ucap AKP Bakri saat memberikan arahan dalam upacara tersebut. (*)

Penulis : Polindo Manurung

Editor : Kang Ikbal

Publish : Polindo Manurung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password