Jaga Kamtibmas Kota Taman Dengan Patroli Dialogis, Itulah Program Yang Dijalankan Polres Bontang Polda Kaltim

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Sudah menjadi kewajiban Aparat Kepolisian untuk memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat salah satunya dengan kegiatan Patroli (20/2).

Kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Bontang, Satuan Lalu Lintas Polres Bontang dan Regu Penjagaan Polsek Kota Bontang secara bergantian, dimaksudkan untuk mencegah segala Tindak Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Seperti yang dilakukan Patroli Sat Sabhara siang ini, dengan sasaran Pertokoan, Perkantoran, Perbankan, Pasar, Terminal dan tempat rawan lainnya, yang tidak lupa mengunjungi Toko Perhiasan guna menanyakan Situasi Kamtibmas dan memberikan Himbauan Kamtibmas tentang perlunya memasang CCTV dan kewarpadaan terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Sabhara Iptu Rusianto membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara rutin melaksanakan Patroli roda 2 dengan selalu menyambangi warga serta menyebarkan nomor HP Kapolres dan warga sangat merespon sehingga warga bisa langsung menyampaikan kepada Kapolres, bila mengalami ganguan Kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polres Bontang seperti ini warga akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, pungkasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password