Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras Melalui Dialog Interaktif RRI Pro2 oleh Kasat Narkoba Polres Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kasat Resnarkoba Akp Mika Rumbrapuk melaksanakan sosialisasi akan bahaya penggunaan Narkoba dan minuman keras melalui dialog interaktif yang dilaksanakan pada siaran RRI PRO 2 FM Biak. Senin (20/2/2017)

Dialog interaktif yang dipandu oleh penyiar RRI Biak Oky Pinontoan yang membahas tentang bahaya penggunaan/peredaran narkoba dan masih adanya peredaran miras secara ilegal serta maraknya anak remaja yang konsumsi obat Komix secara berlebihan.

Hal tersebut mendapat respon dari masyarakat melalui telepon dengan memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk melakukan langkah pencegahan terhadap semua hal tersebut, karena sudah sangat jelas bahwa narkoba, miras dan lainnya seperti isap aibon, konsumsi obat komix dalam jumlah yang banyak semuanya dapat merusak mental generasi penerus bangsa kita.
“Untuk itu saya mohon kepada pihak Kepolisian untuk benar-benar serius menangani hal ini, jika perlu berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah agar dapat memberikan dukungan baik berupa anggaran maupun secara administrasi untuk dilakukan operasi pencegahan narkoba, miras dan lainnya. “ungkap salah seorang masyarakat melalui sambungan telephon yang tersedia pada dialog tersebut.

Kasat Narkoba mengatakan bahwa kami dari Kepolisian akan bekerja keras untuk melakukan pencegahan masuknya barang-barang haram tersebut, namun itu semua tidak akan terwujud dengan baik tanpa adanya kerjasama dari semua pihak baik itu pemerintah, TNI, otoritas bandara dan pelabuhan, dan stacholder lainnya termasuk seluruh lapisan masyarakat.
“Saya sangat mengharapkan kerjasama dari kita semua terutama kepada masyarakat yang memiliki informasi tentang hal-hal tersebut agar dapat diinformasikan kepada kami di kepolisian untuk dapat segera diambil tindakan. “papar Kasat Resnarkoba.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password