Bantu Pengamanan Pilkada, Kapolres Sampaikan Terima Kasih Pada BKO Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisisan Resor Bone Bolango laksanakan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK dilapangan Mako Polres Bone Bolango, Senin 20 Februari 2017 pukulo 07.00 Wita.

Pada apel pagi kali ini berbeda dengan apel pagi sebelumnya, karena apel kali ini bergabung 1 SSK BKO Brimob Polda Kalimantan Timur yang ditugaskan mengamankan jalannya Pilkada di wilayah Kab. Bone Bolango.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan rasa Syukur dan terimakasih atas pelaksanaan tugas Pam Pilkada yang berlangsung aman. Tentunya situasi aman tersebut bukan tiba-tiba, tapi berkat peran semua pihak baik masyarakat, pemerintah termasuk para anggota Polri di lapangan yang berhasil menciptakan stabilitas kamtibmas melalui berbagai kegiatan mulai dari preemtif preventif maupun penegakkan hukum. Serta Kapolres juga berharap situasi yang aman ini bisa terus berlanjut hingga nanti pelaksanaan pelantikan Gubernur terpilih.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres mengucapkan terimakasih atas bantuan BKO Brimob Polda Kaltim yang sangat membantu dalam ciptakan iklim kamtibmas yang kondusif mengingat jumlah personel Polres Bone Bolango yang masih terbatas. Sehingga, keberadaan BKO Brimob sangatlah membantu.

Selesai Kapolres memberikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan tampilan yel-yel oleh pasukan Brimob dan dilanjutkan jabat tangan sebagai tanda pelepasan terhadap pasukan BKO Brimob, yang rencana akan ditarik pada sore hari ini.

2 1

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password