Kasat lantas Polres Brebes : Perbaikan Jalan, Kendaraan Besar Dilarang Melintas Jalur Selatan Brebes

WhatsApp Image 2017-02-20 at 2.43.52 AM

Tribratanews.polri.go.id, Polres Brebes- Tuntutan warga Kecamatan Tonjong Brebes terkait perbaikan rusaknya jalan Provinsi di wilayah selatan mendapat respon baik dari pemerintah daerah.

Terbukti dengan di dimulainya perbaikan jalan beberapa hari terakhir dengan menggunakan alat berat untuk meratakan lubang – lubang besar yang selama ini meresahkan pengguna jalan, bahkan banyak memakan korban baik laka lantas maupun kerusakan kendaraan.

Perbaikan jalan ini mendapatkan pengamanan oleh satuan Lalulintas Polres Brebes karena kegiatan ini dinilai sangat perlu adanya pengaturan arus lalu lintas sehingga pekerjaan tersebut tidak mengganggu penguna jalan lainnya.

Kasat lantas Akp Arfan Zulkan S. menghimbau agar “Masyarakat yang melintas jalur selatan agar tetap berhati – hati, material perbaikan jalan yang dapat membuat tergelincir, Jangan laju – laju dalam berkendara. khususnya pengguna roda 2” ungkapnya.

Sementara itu Arfan juga telah mensosialisasikan untuk pelarangan kendaraan besar dengan beban lebih dari 8 ton melintas di jalur selatan Selain karena adanya perbaikan jalan juga pengerjaan Fly Over di beberapa titik sehingga untuk kelancaran arus kendaraan besar dialihkan melalui pantura.

(Hms Brebes)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password