Kapolres Banyumas Pimpin Rapat Anev Anggaran

Kapolres Banyumas memimpin pelaksanaan rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) Anggaran TA. 2016, Penyusunan Renbut Ideal TA. 2018, Revisi Renstra Tahun 2015-2019 dan pembahasan perjanjian Kinerja TA 2019 Polres Banyumas, Rabu (021/12/16).

Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Rapat tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personel pembuat pertanggungjawaban keuangan satuan kerja jajaran Polres Banyumas.

Rapat tersebut diawali dengan Paparan Oleh Kabag Ren Polres Banyumas kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab. Dalam paparanya Kabag Ren Polres Banyumas Komisaris Polisi Ike Yulianti, S.I.K, menekankan kepada seluruh satuan fungsi pengguna anggaran agar dapat menyusun rencana kebutuhan dengan baik dan segera diajukan.

“Untuk para Satfung segera menyusun rencana kebutuhanya dan segera diajukan, karena eman-eman jika kita sudah dikasih anggaran tapi tidak bisa diserap, hal ini bisa mempengaruhi untuk perolehan anggaran tahun depan”, ujar Kabag Ren.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I. K., M.Hum., dalam sambutanya mengatakan terimaksih atas ketegasan dari Kabag Ren dalam penyusunan anggaran, dan untuk para satker agar mengajukan kebutuhan yang riil dan visioner untuk kemajuan organisasi. “Setelah nanti tersusun dan diajukan, semoga dapat terealisasi  namun tolong untuk konsisten dan pertangguang jawabkan sebaik mungkin”, ungkap Kapolres.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password