Waka Polres Gumas Imbau Anggota untuk Selektif di Medsos

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Wakil Kepala Kepolisian Resor Gunung Mas (Gumas) Kompol Qori Wicaksono, S.I.K., mengambil apel pagi serta menyampaikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota di halaman Mapolres Gumas, Kalteng, Senin (20/02/2016) pukul 07.00 WIB.
Dalam arahannya Kompol Qori mengucapkan terima kasih atas kesiapsiagaan anggota ternyata pagi ini bisa hadir seluruhnya, tetap menjaga kondisi kesehatan, kesiap siagaan, serta lebih selektif dalam menggunakan media sosial (Medsos).
Untuk menghadapi isu-isu yang tidak bertanggung jawab di medsos, Qori mengimbau seluruh anggota agar melakukan pengecekan terkait dengan pemberitaan bohong atau hoax yang saat ini masih marak betebaran di medsos.
Tentunya tugas tersebut dimiliki oleh setiap anggota Polres Gumas dalam memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih waspada dengan isu yang bersifat sensitif sehingga tidak mudah terpancing dan menimbulkan gangguan kamtibmas di Kabupaten Gumas.
“Saat ini media sosial sedang marak dengan isu sara dan berita bohong atau hoax, untuk mengantisipasi hal tersebut saya perintahkan untuk seluruh jajaran agar tidak berkomentar yang menjurus kepokok permasalahan tersebut, namun memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga kerukukan antara sesama dan selalu menjaga toleransi,” ucap Qori.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password