Kasatbinmas Polres Gumas Pimpin Apel Pagi di SMPN 1 Kurun

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng.  Kasatbinmas Polres Gunung Mas (Gumas) Iptu M Karim, melakukan pembinaan pelajar dengan menjadi pemimpin apel pada saat apel pagi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun, Kelurahan Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Senin (20/02/2017) pukul 06.30 WIB.

Dalam apel pagi tersebut Kasatbinmas dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah serta imbauan kamtibmas bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Kasatbinmas juga mengharapkan agar para guru dan para siswa ikut menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi kepada Polri, karena masyarakat merupakan sumber dari segala informasi yang berkaitan dengan kejahatan dan pelanggaran.

“Dengan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat terutama para guru dan para siswa mudah-mudahan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kasatbinmas.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Kurun sangat antusias serta menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. Karena langkah ini merupakan langkah yang baik dari Polri dan harus didukung oleh semua pihak termasuk sekolah-sekolah.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password