Kapolres Kediri Jatim Bagikan Sejuta Buku Bagi Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Dalam rangka mewujudkan generasi penerus bangsa yang unggul, tertib berlalu lintas, serta terhindar dari pengaruh narkoba serta pergaulan bebas pagi ini Senin (20/2) seluruh pejabat Polres Kediri melaksanakan agenda menjadi Inspektur Upacara di sekolah sekolah wilayah hukum Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH, SIK, MH, saat menjadi Irup di SMAN 1 Purwoasri dalam amanatnya mengajak Siswa siswi untuk mentaati peraturan sekolah, tertib berlalu lintas, menjauhi Narkoba serta menghindari tindakan yang melanggar hukum serta norma norma yang berlaku dimasyarakat.

Kapolres Kediri juga menyampaikan bahwa korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar di kabupaten Kediri meningkat karena kurang tertibnya pelajar dalam berlalu lintas.

“Taati peraturan yang berlaku disekolah serta tertib dalam berlalu lintas, hindari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas. Gunakan waktu untuk belajar dan kegiatan positif demi meraih cita-cita”. Pesan Kapolres Kediri.

2017-02-20 09.01.17Dalam kesempatan kali ini Kapolres Kediri memberikan sumbangan berupa buku tulis kepada perwakilan siswa SMAN 1 Purwoasri. Sesuai Program Polres Kediri yaitu Program “Sejuta Buku” untuk siswa siswi di Kabupaten Kediri dimana dalam sampul buku tulis tersebut berisi himbauan himbauan kamtibmas bagi para pelajar.

Sementara itu ditempat yang berbeda. Kabagops Polres Kediri menjadi Irup di di SMAN 1 Kandangan, Kabagsumda di SMPN 2 Plosoklaten, Kasat Reskrim di Ponpes Sirojul Ulum Semanding, Tertek, Pare, dan Kasat Lantas di SMPN 2 Puncu.

Penulis : PID Polres Kediri
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Hendra

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password