Jadi Irup di Sekolah, Bripka Joe Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas sangat penting di mata masyarakat khususnya di Desa binaannya. Menindak lanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat Bripka Joe Masambe jadi Irup pada upacara bendera di sekolah SDN 08 Molosifat kecamatan Popayato Barat, Senin 20 Februari 2017 pukul 07.00 Wita.

Dalam upacara tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Joe menyampaikan pada siswa dan siswi Masa depan bangsa ada di tangan kalian, apabila para anak yang masih pancaroba ini tidak dibimbing dengan baik dan diarahkan kepada arah yang positif. Maka, tidak diragukan lagi akan menjadi remaja yang kehilangan jati diri apalagi dengan kemajuan globalisasi dan kemajuan teknologi salah satunya adalah media.

Belum lagi serangan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba semakin memprihatinkan dari hari kehari, sek bebas sehingga diperlukan penanganan yang serius dan konfrehensip.

Bripka Joe mengharapakan juga kepada para Guru yang ada di Sekolah ini, agar selalu berperan aktif dalam membimbing murid, karena merekalah yang akan menjadi penerus kita nanti.

“Jaga keakraban terhadap sesama teman-teman, serta hormatilah guru-guru”, ungkapnya pada murid-murid sebelum menutup arahannya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password