Warga Pesantren Kota Kediri Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung di sungai

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Warga Lingkungan Kleco, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri geger. Seorang pencari rosok menemukan sesosok mayat pria terapung di sungai.

Pencari rosok ini bernama Damin (65) warga Lingkungkungan Legenan, Kelurahan Pesantren, Kota Kediri. Dia mengaku, sekitar pukul 10.00 WIB sedang menyusuri Sungai Kleco untuk memungut rosok.

“Saya kaget saat melihat ada seseorang terapung di sungai dalam posisi tengkurap. Saya langsung memberitahu warga sekitar,” kata Damin di lokasi, Jumat (17/2/2017) siang.

Sesosok mayat yang ditemukan ini memakai kaos warna biru dan mengenakan celana pendek warna ungu. Kejadian itu, oleh Ketua RT dan RW dilaporkan ke Polsek Pesantren.

Polisi kemudian datang ke lokasi. Mayat masih dalam posisi berada di sungai, di sebelah utara Sekolah Dasar Kleco. Bersama warga, petugas mengangkat mayat dan dibawa ke Puskesmas Kleco.

Kapolsek Pesantren Kota Kediri Kompol Sucipto mengatakan, belum mengetahui identitas mayat. Pihaknya langsung menyebar anggota untuk mencari tahu keluarganya.

“Kemungkinan korban meninggal pagi hari tadi. Mengingat kondisi mayat masih segar. Setelah kita periksa, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” kata Kapolsek.

Polisi menghimbau, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor. Adapun ciri-ciri mayat, diperkirakan berusia 42 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter

 

Penulis : DIDIK

Editor : Iqbal96

Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password