Apel Bulanan Polda Gorontalo : Kapolda Berikan Reward Pada 32 Personil Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo laksanakan upacara Bulanan dengan dirangkaikan pemberian Reward oleh Kapolda Goronlao Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH kepada 32 personil Polda Gorontalo yang berprestasi dilapangan Mapolda upcara, Senin 20 Februari 2017 pukul 07.00 Wita.

Apel Bulanan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, serta PNS Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Kapolda Gorontalo menyampaikan upacara yang kita laksanakan tiap tanggal 17 merupakan nilai daripada penghormatan kepada para pahlawan kita, untuk itu bahwa upacara yang dilaksanakan bukan hanya kegiatan rutin tiap bulan, tapi adalah makna dari pada pengibaran bendera.

“Tugas Polri memang berat, perkembangan situasi sulit untuk di prediksi, harapan dari pada masyarakat bagaimana Polri bisa membangun kepercayaan kepada masyarakat”, Unkap Kapolda.

Pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasisi ini bertujuan agar anggota yang lainnya untuk ikut berlomba mengangkat citra Polri dalam bidang pengamanan, serta mewujudkan polri yang promoter.

1

Kapolda juga mengapresiasi kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, serta Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, keberhasilan ini adalah keberhasilan Polri secara umum.

Sebelum berakhirnya arahan, Kapolda berpesan agar anggota polri memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat berdasarkan dengan ketentuan hukum yang berlaku, serta meminta agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan stamina dengan sebaik baiknya. Manfaatkan waktu yang baik untuk berolahraga, karena dengan stamina yang baik, kerja kita akan meningkat.

Penulis         : Irham

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password