Masuki Tahap Perhitungan Suara Tingkat KPUD, Polres Takalar Gelar Apel Kesiapan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolres Takalar AKBP Iskandar, SH.SIK., mengambil apel kesiapan tugas personel dalam mengamankan proses Perekapan suara di KPUD Takalar pada Pilkada 2017, Senin (20/2/17) di lapangan apel Polres Takalar.

Ada dua lokasi yang vital kita amankan dalam pesta demokrasi takalar yakni KPUD dan Panwaslu, untuk itu kesiap-siagaan Personel dan Peralatan yang akan di gunakan sesegera mungkin di persiapkan, lakukan pola pengamanan sesuai prosedur serta diskresi Kepolisian, ucap Kapolres.

Seluruh Personel harus Berperan Aktif dalam membangun sinergitas dan menciptakan situasi Kamtibmas takalar dengan menyampaikan kepada Masyarakat untuk tidak melakukan berbagai aksi yang nantinya akan berbenturan dengan pihak keamanan, tegasnya.

Selain itu lakukan kegiatan persuasif / perpolisian Masyarakat agar tercipta situasi harkamtibmas Takalar selama proses perekapan hasil Pemungutan suara (15/2) Pilkada Takalar 2017, terang kapolres.

Kepada anggota Intel dan personel Polsek Jajaran utamanya para bhbinkamtibmas, lakukan deteksi sedini mungkin akan adanya ketidak puasan dari masyarakat pendukung salah satu paslon yang merasa tidak puas akan hasil perekapan yang mereka ketahui serta ingin mengganggu kestabilan kab. Takalar yang sudah kondusif selama ini, jelasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password