Ditpamobvit Polda Sulsel Kembali Mengamankan Car Free Day di Anjungan Pantai Losari

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Personel Ditpamobvit Polda Sulsel melaksanakan Pengamanan kegiatan Car free day dan giat penukaran uang rupiah tahun emisi 2016 serta penukaran logam rupiah bersama Perbankan Makassar pada hari minggu tanggal 19 Februari 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar, kegiatan ini berlangsung sejak pukul 07.00 s/d 10.00 Wita.

Giat pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personel subdit Wisata Ditpamobvit Polda Sulsel setiap hari minggu di anjungan pantai losari Makassar dimana pada giat ini dipimpin oleh Kompol H. Asfa Kanit 2 Subdit Wisata bersama dengan 2 anggota dan menggunakan kendaraan Golf Car untuk berkeliling di sekitar anjungan pantai losari

Dalam melaksanakan pengamanan, personel Ditpamobvit selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan satuan anggota Polri yang terlibat, TNI Satpol PP dan Dishub yang terlibat dalam pengamanan sehingga bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.giat tersebut.

Selain itu pasukan dasi merah tersebut juga melakukan komunikasi dan berinterkasi dengan masyarakat yang ikut dalam kegiatan CFD agar tertib dan selalu waspada akan tindakan copet yang sebelumnya pernah terjadi dalam giat ini.

Dirpamobvit Polda Sulsel Kombespol J. Didiek Dwi Priantono,S.H mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah melaksanakan Pam dalam giat Car free day sehingga giat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pamobvit cfd dan tukar uang emisi1

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password