Masyarakat Memberinya Julukan ” Bhabinkamtibmas Yang Merakyat “

a.oki 5

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas di Polsek Sungai Menang Polres OKI ini memang selalu membaur dengan warganya.

Mendatangi kelompok masyarakat yang sedang melaksakan kegiatan pertanian sudah sering dilakukannya sebagai wujud pengabdian seorang Bhabinkamtibmas kepada warga yang menjadi binaannya.

Aiptu Syahril yang kesehariannya dalam bertugas selalu menyempatkan diri melaksanakan kegiatan sambang memang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Kec Sungai Menang Kab OKI ini, dimana dengan kepedulian terhadap segala aktifitas masyarakat membuatnya sudah terbiasa ikut berpartisipasi.

Pengabdian tulus yang dilakukan membuat dia (Aiptu Syahril) selalu menjadi panutan bagi warga bianaannya, dimana setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya melibatkan orang dalam jumlah besar selalu menjadi perhatian utamanya, sehingga dia mendapat julukan “Bhabinkamtibmas yang merakyat”

Kapolsek Sungai Menang IPTU Maju P Tamba, SH saat memberikan keterangan Minggu (19/2) menjelaskan bahwa memang benar kalau sosok anggotanya yang satu ini sangat dikenal oleh kalangan masyarakat Kecamatan Sungai Menang sebagai Bhabinkamtibmas yang merakyat. Sebutan itu datangnya tidak dengan begitu saja, akan tetapi hasil dari perbuatan yang selama ini dilakukannya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang selalu peduli terhadap segala aktifitas masyarakat yang menjadi binaannya. Sehingga dia mendapat panggilan mulia seperti itu (Bhabinkamtibmas yang merakyat), ujar Tamba.

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password