Sosok Kanit Binmas Polres OKI yang Peduli Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Mengunjungi warganya yang mengalami musibah merupakan hal yang sudah biasa dilakukannya. Sosok Kanit Binmas Polsek Sirah Pulau Padang Polres OKI ini memang dikenal warganya sebagai seorang Anggota Polri yang sangat peduli, sehingga keberadaannya dalam kegiatan – kegiatan masyarakat selalu menjadi harapan.

Seperti yang dilakukannya kali ini Jum’at (17/2) Aiptu Zainuddin yang mendapat kabar bahwa ada salah satu warga yang sakit, dikarenakan tidak mampu sehingga harus melakukan perawatan sendiri dirumah.

Mendapati hal ini, sebagai seorang insan Bhayangkara yang mempunyai kewajiban untuk melayani masyarakat, membuat jiwanya terpanggil untuk memberikan bantuan moriil dengan memberikan pemahaman bahwa saat ini pemerintah telah menyediakan fasilitas pengobatan bagi keluarga yang tidak mampu, sehingga siapapun warga negara Indonesia berhak mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kapolsek Sirah Pulau Padang AKP Darmanson, SH saat Minggu (19/2) menjelaskan bahwa Kanit Binmasnya ini memang seorang yang sangat peduli dengan permasalahan yang dihadapi warganya, terutama dalam hal ketidak mampuan dari segi perekonomian, sehingga tanpa diminta pun dia (Aiptu Zainuddin) akan berupaya memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi warganya, Ujar Darmanson.

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password