Kedapatan Membawa Senjata Api Rakitan, Pemilik Cafe Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Muara Enim, Polsek Penukal Abab berhasil menangkap pelaku pemilik senjata api rakitan inisial SA (50) yang tercatat sebagai warga Desa Pengabuan Induk Kecamatan Abab Kabupaten Pali. Sabtu (18/2)

Penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa di sebuah cafe milik SA (50) di Desa Pengabuan kerap dijadikan tempat pesta narkoba.

Menanggapi laporan dari masyarakat, Kapolsek Penukal Abab AKP Salahudin Deni M.sirait memimpin penggerbekan dan penggeledahan di cafe milik SA, dari hasil penggeledahan Polisi berhasil menemukan 1 (satu) pucuk senpi rakitan laras pendek berikut 2 (dua ) butir amunisi Cal 5,56 dari dalam tas sandang yang dipakai oleh SA.

Kapolsek Penukal Abab membenerkan peristiwa penggerbekan dan penggeledahan, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek menambahkan, pelaku dikenakan pasal 1 Ayat 1 UU darurat nomor 12 tahun 1951 tentang senjata api ilegal dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Penulis : Yogi

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password