Masa Simpatisan Elang-Rahim Melakukan Penjemputan Calon Bupati Halteng Drs. Edi Langkara, MH

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di pelabuhan Weda Desa Fidijaya Kec Weda tlh dilakukan penjemputan terhadap Calon Bupati Kab. Halteng Drs. Edi Langkara, MH oleh massa simpatisan Elang-Rahim.

kegiatan diawali dengan pengalungan bunga dan prosesi secara adat kepada Paslon Bupati dan Wabup No Urut 2 Drs. Edi Langkara, MH dan Abd. Rahim Odeyani, SH, MH diatas dermaga pelabuhan Weda. kemudian dilanjutkan dengan melakukan konvoi berjalan kaki menuju ke kediaman Calon Wabup Abd. Rahim Odeyani di Desa Were Kec. Weda.

Massa simpatisan yang berasal dari wilayah Weda, Weda Selatan dan Weda Tengah kurang lebih 1.500 orang dengan menggunakan ranmor R2, R4 dan R6. Setibanya di kediaman Calon Wabup Abd. Rahim Odeyani dijemput dengan tarian Cakalele dan pembacaan doa oleh Ustd Yusuf Hasan.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pidato kemenangan oleh Paslon Bupati dan Wabup :

Saya berterimakasi kepada semua pendukung karna berkat kerja keras saudara-saudara sekalian kita bisa berkumpul di tempat yang sederhana ini. Marilah kita menyambut kemenangan, tidak ada lagi yang namanya merah dan tidak ada lagi yang namanya kuning hari ini sudah jelas kitalah yang keluar sebagai pemenang.

Perlu saya sampaikan bahwa pemilihan sudah selesai tidak ada lagi yang namanya pemilihan di Kabupaten Halmahera Tengah, jangan lagi kita saling mengejek yang berlebihan karna itu bisa membuat kita bertengkar dan kia harus hindari semua itu karna kita sudah meneng

Oleh karena itu Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih harus menjalankan amanah dari Rakyat Halmahera Tengah dan saya mau bilang hari ini saya dan Abdul Rahim Odeyani mau melayani masyarakat dengan program-program Pemerintah yang sudah direncanakan dan telah disepakati yang menjadi visi misi dan progrsm kita.

Dalam kegiatan tersebut, 130 Personil gabungan dari Polres Halteng bersama BKO Sat. Brimobda Malut dan Dalmas Dit Sabhara Polda Malut melakukan pengamanan terhadap penjemputan Calon Bupati di Kec. Weda, pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password