Penjual Zenith di Warung Nasi Pecel Ditangkap Kapolsek Tapin Utara Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin- Sungguh kasian Nasib pemilik warung nasi pecel Jl. Pembangunan Rt.04 Rw.02, Kelurahan Rantau Kanan. Kec. Kiwa Kabupaten Tapin harus rela warungnya diobok – obok petugas Polsek Tapin Utara pada hari Minggu (19/2) akibat ulah pelanggannya IRS (26) yang berprofesi sebagai pengedar obat Carnophen.

Warga Kecamatan Binuang ini ditangkap oleh anggota Reskrim atas informasi warga sekitar yang mengetahui bahwa pelakubsering menjual obat zenith kepada pelanggannya, mendapatkan info nama dan ciri – ciri pelaku tersebut Reskrim langsung mendatangi lokasi, Pelaku langsung di geledah dan di dapatkan barang bukti 400 butir carnophen dan diduga uang hasil penjualan sebesar Rp. 210.000,- (dua ratus sepuluh ribu rupiah)

IMG_20170219_234932

Setelah dintrogasi, IRS menerangkan bahwa barang tersebut milik Bandar SUO yang mana tersangka IRS hanya menjualkan dengan mengambil keuntungan atas barang milik tersangka SUO tersebut, setelah ditelpon oleh IRS, tidak lama kemudian SUO datang dan langsung ditangkap.

Kapolsek Tain Utara Melalui Paur Humas Aipda Puryaji membenarkan penangkapan tersebut “Kedua pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan oleh penyidik polsek Tapin Utara” Ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password