Sukses Gelar Piala Presiden, Kapolda DIY Ungkapkan Kekagumannya kepada Supporter PSS Sleman

tribratanews.polri.go.id JOGJA–Era kebangkitan sepakbola Indonesia mulai terasa, setelah sukses dengan pergelaran Piala Presiden 2007, babak baru bagi persepakbolaan di Sleman dimulai tadi malam (18/02/2017). PSS Sleman mengadakan press conferrence sekaligus launching Jersey baru dan Sponshorship untuk Kompetisi Liga 2 2017.

PSS Sleman dan Torabika bersepakat menjalin kerjasama untuk musim 2017, selama setahun 2017 PSS akan disponsori oleh Torabika. Nilai sponsorship yang terbesar untuk Tim yang berlaga di Liga 2, atau kasta kedua Kompetisi 2017 yang akan bergulir di awal tahun 2017 ini.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh CEO PT PSS, Soekeno dan Sales And Marketing Director Torabika Goesnawan di Ballroom Rich Hotel Sabtu malam. Dihadiri oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Bupati Sleman H. Sri Purnomo, Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria, S.IK., beserta jajaran Pengurus PSS Sleman.
Ceo PSS, Soekeno mengatakan kerjasama dengan Torabika ini terjalin berkat prestasi yang diraih PSS. “Melalui kerjasama ini, prestasi PSS semakin meningkat dan lolos ke Liga 1 untuk musim kompetisi berikutnya”, jelas Soekeno.

Kapolda pun menyatakan kekagumannya pada PSS, terutama kelompok supporternya, Slemania dan BCS.
“Saat pembukaan Piala Presiden yang dihadiri oleh Bapak Presiden, tidak tanggung-tanggung, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan hadir, dan para menteri yang lainnya juga hadir, kalau saja ada insiden sekecil apapun, itu pertaruhan pertanggungjawaban saya selaku Kapolda.” ungkap Kapolda atas keberhasilan gelaran Piala Presiden, dari pembukaan ke pertandingan – pertandingan berikutnya.

“Ini merupakan wujud cerminan dari kondusifitas wilayah Yogyakarta, khususnya Sleman”. lanjut Brigjen Ahmad Dofiri.

Lebih lanjut Kapolda menyinggung, betapa sepakbola itu maju bukan hanya dari klubnya saja, tetapi lingkungan yang ada pun juga harus diperhatikan, dalam hal ini bagaimana pihak klub bisa mendukung juga membina kelompok supporternya. “Supporter PSS Sleman sudah disejajarkan dengan supporter kelas dunia,” ucap Kapolda.
“Inilah yang membuat Pihak Sponsor mau mendukung PSS Sleman,” tambahnya.

Apa yang telah ditunjukkan kemarin melegakan, di akhir sambutannya Kapolda menyampaikan dukungannya untuk perkembangan sepakbola dengan segenap jajaran aparat di DIY.

Penulis : Agung MP
Editor : Iqbal96
Publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password