Kapolda Sulut Ucapkan Terima Kasih Pelaksanaan Pilkada Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pelaksanaan Pilkada pasca pemungutan suara dan saat ini sedang dalam proses penghitungan suara di Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe berjalan dengan aman dan sukses.

Hasil evaluasi Polda Sulut, tidak ada gejolak dalam pilkada maupun terganggunya aktivitas masyarakat kesehariannya. Oleh karena itu Polda Sulawesi Utara dan jajaran menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung menyukseskan jalannya pesta demokrasi di Sulawesi Utara.

“Terima kasih atas peran aktif masyarakat dan seluruh stake holder dalam menyukseskan jalannya pilkada sehingga berjalan tertib dan lancar,” kata Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi.

Kapolda Sulut juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polri di Sulawesi Utara yang dengan segala kesiapsiagaannya telah melakukan pengamanan pelaksanaan pilkada di Bolmong dan sangihe. “Terima kasih atas kesiapsiagaan personil menyukseskan dan mengamankan pilkada Sangihe dan Bolmong,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password