Ibu Hamil Nekad Datangi Polres Balangan Buat Ketemu Polwan

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Sungguh luar biasa perjuangan Aisyah Septiani Warga desa Inan Rt. 04 kec. Paringin Selatan kab. Balangan yang rela menempuh jarak jauh pergi ke Polres Balangan demi bertemu dengan Polwan hanya untuk berfoto bareng.

Berawal dari pengamanan music kedatangan artis dangdut Akademi Indah beberapa bulan yang lalu, Aisyah sangat terkesan melihat polwan yang sedang melaksanakan pengamanan pada saat itu tepat berdiri didepannya adalah Bripda Devi, namun pada saat itu Aisyah malu untuk menyapa.

Seiring berjalannya waktu Aisyah sedang Hamil memasuki usia kandungan 2 bulan, Aisyah ngidam ingin bertemu polwan Bripda Devi dan Bripda Jihan karena Aisyah suka melihat wajah Bripda devi tersebut. Aisyah berusaha mencari polwan tersebut melalui teman teman nya, sampai mencari ke Polres dan ke polsek namun tidak ketemu juga Sampai akhirnya Aisyah mendatangi ibu bhayangkari sekaligus bidan di desa Inan tersebut untuk menanyakan siapa polwan tersebut.

devi

Mendapatkan kisah tersebut yang bersangkutan Bripda Devi dan Bripda Jihan langsung mendatangi ke rumah Aisah di desa Inan Hari Minggu (19/2/2017) pukul 11.00 wita.

Sesampai di rumah Aisayah, ibu hamil 2 bulan ini kaget bukan kepalang, dengan perasaan senang bercampur haru, Aisayah langsung memeluk 2 orang Polwan ini. ” Akhirnya Kesampaian juga ketemu Polwan” Ungkap Aisyah.

Hampir 1 jam bercengkrama, akhirnya Bripda Devi dan Jihan pamit pulang, sebelum Pulang sempat berselfi bersama, “Mudah – mudahan bayi dalam kandungan Aisyah sehat dan lahir dengan selamat nanti” Harap Bripda Devi.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password