Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Lakukan Pengamanan Gereja

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Kepolisian Sektor Kahayan Hulu Utara (Kahut) Polres Gunung Mas (Gumas) kembali melakukan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke beberapa gereja yang ada Kecamatan Kahut, Kabupaten Gumas, Kalteng. Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (29/01/2017) pukul 08.30 WIB.

Selama pelaksanaan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Kahut Briptu Riswanto, jemaat yang datang di Gereja Efata langsung disambut dengan seyum, sapa dan salam oleh Bhabinkamtibmas yang telah menunggu tepat di depan Gereja.

Kapolsek Kahut, Iptu Untung Basuki, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kahut di samping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Gumas sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, selain itu kita juga memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaat yang hadir serta menjamin rasa aman bagi para jemaat melalu bhabinkamtibmas” ungkap Untung.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password