PELAYANAN MASYARAKAT : Samsat Keliling Kabupaten Kota Baru Diresmikan

polres kotabaru

Polda Kalsel, Kabar gembira bagi warga Kabupaten Kotabaru yang mana pada hari Rabu 21/12/ 2016 Skj. 09.00 Wita telah dilaksanakan peresmian layanan Samsat Keliling (Samsat Perwakilan) oleh Wakil Bupati Kab. Kotabaru Ir. Burhanuddin Di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, layanan Samsat keliling ini diharapkan dapat Meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Kotabaru dalam proses pengurusan adminitrasi Ranmor yang saat ini semakin berkembang pesat.

Peresmian Samsat keliling ini dihadiri oleh Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, S.iK, MH, Dispemda, Jasa Raharja, Pimpinan Bank Kalsel dan unsur muspika. Dalam hal ini, Samsat Kotabaru akan berusaha menjalankan Layanan Samsat Keliling dengan hadir ditengah kegiatan masyarakat disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru.polres kotabaru

 

Untuk sementara ini, Layanan surat menyurat kendaraan bermotor berupa PKB, BBN-KB dan SWDKLLJ oleh samsat nantinya akan berkantor Di Belakang Kantor Kecamatan Ds. Sengayam Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru. dan akan terus dikembangkan disejumlah kecamatan.

Dilaksanakan Peresmian Samsat perwakilan bertepatan dengan hari pasar Mingguan Ds. Mayangsari yang mana lokasi peresmian berdekatan dengan Pasar sehingga memudahkan sosialisasi kepada masyarakat bahwasanya di Pamukan Barat telah ada layanan Samsat perwakilan (Samsat Keliling) yang dilaksanakan 2 hari dalam 1 bulan.

Respon dari masyarakat pun cukup baik, salah satunya adalah bapak Hasan Mulyadi yang saat itu melakukan Perpanjangan Pajak Kendaraan di mobil Samsat Keliling, “Saya merasa cukup terbantu dengan pelayanan ini, saya tidak perlu jauh – jauh datang ke kantor samsat untuk perpanjangan pajak saya” ungkapnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password