Instameet Nitizen Kediri, Komunitas Instagram Dibawah Koordinasi Polres Kediri Berkumpul di Simpang Lima Gumul

Tribratanews.polri.go.id. – Polres Kediri. Pagi ini bertempat di bundaran simpang lima gumul Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dilaksanakan pertemuan para admin media sosial instagram wilayah Kediri. Acara yang digelar para admin intagram ini dengan tajuk Instameet Nitizen Kediri. Minggu (19/2)

Dalam acara Instameet Nitizen Kediri itu dihadiri Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH, beserta Kasat Reskrim AKP M. Aldy Sulaeman SIK, dan Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono. Dalam sambutannya Kapolres Kediri mengapresiasi kegiatan Instameet Nitizen Kediri. Dengan adanya kegiatan pertemuan para admin Kediri ini diharapkan mampu menjaga situasi di wilayah Kabupaten Kediri.

IMG-20170219-WA0082“Kegiatan seperti ini sangat baik dimana para admin instagram bertemu menyamakan persepsi untuk membangun Kediri diharapkan para admin mampu menjaga situasi di wilayah Kediri khususnya dan Indonesia pada umumnya”. Terang Kapolres Kediri.

Di acara tersebut Kasat Reskrim Polres Kediri AKP M Aldy Sulaeman menyampaikan himbauan tentang hate speech atau ujaran kebencian. Ditempat yang sama Kasubbag Humas Polres Kediri juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh hadirin.

Sebanyak 35 admin instagram yang tergabung dalam instameet nitizen Kediri kali ini sepakat untuk membangun negeri dari Kediri untuk Indonesia.

Penulis : PID Polres Kediri
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password