Kawal Proses Perhitungan Suara di KPUD, Polres Takalar Gelar Apel Konsolidasi

Tribratanews.polri.go.id  – Takalar Sulsel, Apel Konsolidasi Personel Polres, Bko Brimob dan Sabhara Polda Sulsel ( 19/2) di pimpin langsung Kapolres Takalar Akbp Iskandar, SH.SIK, Pasca Perhitungan Suara Tingkat PPK Pada pilkada Takalar tahun 2017 di lapangan Mapolres takalar.

Perekapan Suara Tingkat PPK di sembilan Kecamatan sudah selesai, Hasil perekapan dan Logistik Pemilu yang berada di sembilan Kecamatan tersebut, seluruhnya sudah masuk di Kantor KPUD Takalar dengan pengawalan dari Personel Polres Takalar dan Bko Brimob Polda Sulsel.
situasi secara umum pada Perhitungan suara tingkat PPK pilkda Takalar 2017 dalam keadaan Kondusif, meski demikian personel tetap tingkatkan kewaspadaan dan kesipap-siagaan lainnya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas Pilkada Takalar Takalar Pasca perhitungan Suara tingkat PPK, Jelas Kapolres.

Situasi di Polsek jajaran harus tetap Kondusif dan bagi para Bhabinkamtibmas kembali melakukan Sambang dan patroli Masyarakat dan menghimbau para Simpatisan, Toga, Tomas dan Toda untuk kembali bersama-sama menjaga Harkamtibmas Kab. Takalar setelah proses Pencoblosan (15/2) Selesai, tidak ada lagi yang namanya arak-arakan atau konvoi kendaraan dari para simpatisan kedua Paslon, kembali kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas kab. Takalar, jelasnya.
dan bagi para personel lalu lintas, tetap lakukan pemantauan pergerakan masyarakat di lapangan, jangan sampai ada lagi masyarakat atau simpatisan yang melakukan konvoi kendaraan, sedapat mungkin dilakukan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing guna melakukan aktifitas yang lebih bermanfaat,sampaikan bahwa tidak ada lagi yang namanya kampanye atau konvoi kendaraan, ungkapnya, lakukan penindakan sesuai dengan hukum yang berlaku jika terdapat pelanggaran di dalamnya, tegas kapolres.

Proses Pilkada takalar sudah tidak lama lagi akan selesai dengan adanya pengumuman pemenang Pilkada Takalar dari Pihak KPUD Takalar, tetap Jaga Kondisi, Kesehatan Personel, siapkan personel dan kelengkapan lainnya untuk tetap di siagakan, sehinggan seluruh rangkaian pengamanan Pilkada takalar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tegasnya.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password