Bersama Murid TK An-Nisa,Dua Polisi Ini Tanami Bunga di Jalur Taman Kota

IMG-20170219-WA0010Tribratanews.go.id –  Polres Tebo, Bhabinkamtibmas Bripka Sugiyono dan Brigpol Roy Situmorang  bantu Siswa TK Islam AN-NISA Jalan 3 Wirotho Agung, menanam bunga di Taman Kota Jalan Jalur dua Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (18/2).

Selain membantu Tanam Bunga, Personel Polsek Rimbo Bujang ini juga mengatur arus lalu lintas jalan.

Kegiatan Tanam Bunga para Siswa TK Islam AN-NISA di dampingi oleh guru dan wali murid, mengingat arus lalu lintas di Jalan Pahlawan Wirotho Agung Volume kendaraan cukup ramai.

”Kegiatan ini adalah salah satu metode belajar dilapangan, yakni menanam bunga di taman/jalur penghijauan yang berada ditengah jalan jalur dua Wirotho Agung Rimbo Bujang sekaligus bersosialisasi dengan masyarkat dan juga mendidik anak untuk mengenal jenis-jenis tanamam Bunga dan mempelajari cara bercocok tanam dan penghijauan Kota,”tutur Bunda Nur Aisah Kepsek TK Islam NUR-NISA.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (18/2) Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TK Islam NUR-NISA.

“Kita dari Polsek Rimbo Bujang sangat mendukung kegiatan seperti ini, namun tidak boleh lepas dari pengawasan para guru dan wali murid mengingat para pelajar masih TK atau anak-anak dan apalagi kegiatannya ditengah jalur arus lalulintas,”Pungkas Brigpol Roy. (*)

Penulis : Roy

Editor :  Kang Ikbal

Publish : Dian S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password