Gelar Razia, Polsek Bonggo Amankan Sejumlah Senjata Tajam

Sarmi – Kepolisian Sektor Bonggo Polres Sarmi melaksanakan Razia dalam rangka menciptkan situasi yang kondusif menjelang Natal dan tahun baru di Jalan Trans Jayapura – Sarmi Kampung Gwin Jaya Sp 4 Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Selasa (20/12/2016) sore.

Kapolsek Bonggo Ipda F. Taborat memimpin langsung Razia tersebut dan melibatkan 8 personil Polsek Bonggo serta di Back Up oleh Danramil Bonggo Kapten Sahanuddin dan 7 Anggota Koramil Bonggo.

Sasaran dalam Razia tersebut meliputi BBM, minuman keras, senjata tajam & senjata api, kembang api & petasan, narkoba serta surat surat kendaraan.

Pada pukul 18.00 Wit giat razia selesai dengan hasil 4 bilah parang, 1 pucuk senapan angin, 1 botol Mandiin House dari KK, 1 bilah parang Toraja, 2 kaleng bir bintang serta 1 buah badik. Seluruh barang bukti tersebut lalu diamankan oleh unit Reskrim Polsek Bonggo.

gelar-razia-polsek-bonggo-amankan-sejumlah-senjata-tajam

Kapolsek Bonggo menjelaskan kegiatan razia tersebut bertujuan untukmenekan masuknya barang barang ilegal dan berbahaya ke Kabupaten Sarmi.

“Menjegah masuknya miras, petasan, BBM, narkoba, senjata tajam serta senjata api agar perayaan hari Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek. (Polda Papua)

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password