Polres Sinjai Kerahkan 100 Personil Amankan Pameran Hari Jadi Sinjai Ke- 453 Tahun

Tribratanews.polri.go.id –  Sinjai Sulsel, menerjunkan seratus personel untuk mengamankan Acara Pembukaan Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke 453 di Lapangan Sinjai Bersatu, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kab. sinjai. Sabtu (18/02/2017) pukul 14.00 wita.

Personil polres sinjai yang berkekuatan seratus personil gabungan satuan fungsi yang disebar di beberapa titik lokasi kegiatan berlangsung, meskipun polres sinjai belum melihat adanya potensi kerawanan dalam kegiatan pembukaan pameran pembangunan hari jadi kabupaten sinjai. ujar Kabag Ops Kompol Aminullah Mansyur.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan sekaligus acara pengarahan pimpinan (APP) tentang cara bertindak dilapangan untuk mengantisipasi segala kemungkinan kerawanan yang akan terjadi.

Selanjutnya Kabag Ops mengatakan bahwa pihaknya juga telah memploting personil lalu lintas untuk mengatur arus kendaraan maupun yang akan mengawal yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan
Asisten II Bidang Ekonomi Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Syukri Mattinetta,
yang akan membuka cara tersebut ” tutup Kompol Aminullah Mansyur.

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password