Kapolda Riau Beri Ucapan Selamat Kepada Personil Lulus SIP Polri Angkatan ke-46

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau. Bertempat di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru Kapolda Riau langsung menghadiri Sidang Kelulusan Tingkat Daerah Seleksi Pendidikan SIP Polri Angkatan ke-46 T.A 2017.  Jumat (17/2) pukul 16.00 Wib.

IMG-20170219-WA0002

Dalam pelaksaan tersebut di hadiri Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Waka Polda Riau Brigjen Ermi Widyatno MM dan Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno serta pejabat utama Polda Riau.

Dilanjutkan dengan pemutaran video seleksi penerimaan dan paparan Karo SDM Polda Riau memaparkan tentang laporan seleksi penerimaan yang di laksanakan.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Dalpers tentang kuota penerimaan Polda Riau sebanyak 20 orang dengan perincian 17 orang Polki dan 3 orang Polwan. penghitungan nilai para peserta secara langsung di depan para peserta seleksi sebanyak 157 orang dengan membacakan nilai yang di dapat para peserta selama seleksi.

Sambutan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain memberikan ucapan selamat kepada personil yang lulus dalam seleksi penerimaan SIP Polri angkatan ke – 46 T.A 2017 yang nantinya akan berangkat pendidikan ke Sukabumi. Kapolda Riau juga menegaskan bahwa dalam pengumuman hasil akhir seleksi dilakukan secara murni berdasarkan hasil seleksi yang beberapa waktu lalu dengan prinsi BETAH (Bersih Transparan Humanis). Bagi peserta yang belum lulus jangan putus asa bisa mengulang kembali di tahun depan dengan banyak belajar.

IMG-20170219-WA0004

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan seleksi dengan baik dan transparan.*

Penulis : Anggi

Editor : Kang Iqbal

Publis : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password