Aksi Spontan Kapolda DIY, Membantu Warga Karangmojo Membangun Mesjid

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta pejabat utama Polda DIY meninjau pembangunan mesjid yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Goa Pindul Gelaran Berjiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Sabtu (18/2/2017). Pada kunjungan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk pembangunan mesjid kepada warga  diwakilkan oleh Bp Gumadi.

Bapak Gumadi adalah warga yang mengikhlaskan tanahnya untuk dijadikan tempat ibadah bagi umat muslim ini tidak menyangka kedatangan para pejabat Polda DIY.

“saya tidak menyangka akan kedatangan tamu”, ujarnya.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga pembangunan mesjid ini lancar, dan apa yang diberikan oleh kepolisian semoga menjadi berkah”, tambah Gumadi.

Kegiatan ini tidak terlepas dari program yang telah dilaksanakan oleh Bid Propam Polda DIY, yang mana tiap anggota diajak untuk mencari warga masyarakat di pelosok DIY yang kesulitan untuk membangun tempat ibadah. HAl ini ditindak lanjuti oleh anggota Bid Propam Polda DIY Brigadir Ali Suwandi bersama warga Gelaran membangun mesjid.
“Harapan kami semoga pembangunan mesjid ini rampung sebelum bulan Ramadhan,” ujar Brigadir Ali.

penulis : jay
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password