Sanksi Tilang Bagi Sopir Nakal Yang Melawan Arus di Balangan Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan-  Permasalahan kerusakan jalan di Kabupaten Balangan menjadi sorotan publik, Pihak satuan Lantas polres Balangan telah melakukan beberapa langkah terkait rusaknya jalan di balangan khususnya sepanjang jalan A. Yani dengan melakukan rekayasa jalan, memasang spanduk himbauan dan penempatan personil di titik rawan. serta penegakan hukum dibidang Lantas.

IMG-20170218-WA0058

Satuan Lantas Polres Balangan juga telah melakukan berbagai upaya pencegahan dengan tindakan preemtiv, pengalihan arus kendaraan hingga menutup titik perputaran kendaraan tertentu hingga menindak para pengemudi nakal, tercatat sebanyak 15 kasus Tilang yang dikeluarkan selama bulan Februari 2017 pelanggaran yang disebabkan melawan arus menghindari jalan rusak di kabupaten Balangan.

Penertiban oleh satuan Lalu lintas ini tidak hanya siang hari saja, malam hari juga anggota terus melakukan pemantauan. “Apabila ada pelanggaran langsung kami Tindak” ungkap Bripka Arif Ananta.

Kasat Lantas Akp R. Sudarto, S.H Menegaskan “Tidak ada pembiaran oleh Lantas, Apabila ada masyarakat yang temui pelanggar agar hubungi di polres Polres Balangan atau melalui aplikasi Play Store sanggam online, Setiap pelanggaran tentunya kami akan tindak sesuai aturan yang berlaku” ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password