Nyambi Jualan Zenith, Petani Ini Ditangkap di Bungur Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin- Pemberantasan Narkoba terus dilakukan jajaran Polres Tapin, Sabtu (18/2/2017) pukul 16.00 wita Polsek Bungur berhasil menangkap pelaku MZ (22) warga desa Linuh Rt.03 di Pantai Walang Ds. Kalumpang Kec. Bungur kab. Tapin tepatnya di sebuah warung yang berada di jalan houling.

Pelaku berhasil ditangkap berdasarkan keterangan pemuda yang ditemui petugas dilapangan dalam pengaruh obat carnophen yang dibelinya dari pelaku.

Tidak mau melepas buruannya, Reskrim Polsek Bungur langsung menuju lokasi dimana MZ bejaja barang dagangannya tersebut. Pelaku pun tidak dapat melawan saat petugas datang dan memeriksanya.

IMG_20170218_232551

Barang bukti ditemukan pada pelaku adalah 105 (seratus lima ) obat jenis carnophen dan uang diduga hasil dari penjualan sebesar Rp. 90.000,- (sembilan puluh ribu) Dengan segera anggota Polsek membawa pelaku ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Bungur Melalui Paur Humas Aipda Puryaji membenarkan penangkapan tersebut “Pelaku beserta barang bukti saat ini dalam kuasa penyidik Polsek Bungur, Pelaku sesegara dibawa ke Polsek untuk menghindari hal yang tidak di ingginkan terjadi di jalur hauling tambang batubara” Ungkapnya

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password