Ratusan Anak Gunungkidul Menangis Histeris, Saat Ikuti Sunatan Masal di Polres

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Sebanyak 372 anak-anak Kabupaten Wonosari mengikuti Sunatan Masal yang diadakan oleh Polres Gunungkidul yang berkerjasama dengan sejumlah praktisi kesehatan diantaranya Dinas Kesehatan Kab Gunungkidul, Persatuan Perawat Republik Indonesia, Dokkes Polda DIY, Kes Kodim 0730 Gunungkidul, Medis Muhammadiyah dan Medis NU, keseluruhan sejumlah 40 tenaga dokter/medis di Halaman Polres Gunungkidul, Sabtu (18/2/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos., dan Forkopimda Kabupaten Gunungkidul ini selain melaksanakan sunatan masal bagi anak-anak juga dilaksanakan donor darah bagi anggota Polri/TNI dan beberapa kegiatan lainnya yang bersifat menghibur anak-anak.

Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi, S.IK., dalam sambutannya menyampaikan sebanyak 372 anak-anak diikutsertakan dalam kegiatan sunatan massal. Kegiatan ini bertujuan agar polisi dengan masyarakat semakin dekat. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam aksi sosial.

“Sunatan massal dan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat yang ada di Gunungkidul”, jelasnya.

Selain itu Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., mengapresiasi kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud sinergitas Polres Gunungkidul dengan Forkopimda Gunungkidul dalam berbuat kebaikan terhadap masyarakat.

“Semoga kebaikan yang kita lakukan menjadi berkah”, katanya.

penulis : jay
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password