Tenggelam di Pringsewu Lampung : Bocah Lima Tahun Hanyut di Pagelaran

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus,  Musibah tenggelam di sungai Way Semak pekon Gumuk Mas kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu mengakibatkan seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun terbawa arus sungai.

Kepala Polsek Pagelaran AKP Heri Sugito mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, berawal saat korban dan temannya Tirta (5) sekitar jam 16.00 Wib bermain di pinggiran sungai way semak dan mereka berdua terjatuh hingga terbawa arus, tidak jauh dari tempat kejadian, ada dua warga yang sedang memancing melihat ada seorang anak kecil terbawa arus, kemudian menyelamatkan Tirta dengan cara menarik ke daratan.

Mayat korban Raudhatul Athfal (5) saat dirumah duka
Mayat korban Raudhatul Athfal (5) saat dirumah duka

Setelah Tirta mengatakan bahwa dirinya terbawa arus berdua bersama korban, warga kemudian meminta pertolongan, bersama Anjasmoro (52) yang datang setelah mendengar teriakan dua warga tersebut melanjutkan pencarian akhirnya korban ditemukan.

Polisi yang menerima informasi ditemukannya anak terbawa arus sungai lantas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pringsewu, untuk dilakukan pemeriksaan. Namun sayang nyawa korban yang biasa dipanggil Rico dinyatakan meninggal dunia.

“korban berhasil ditemukan sekitar jam 16.30 Wib di bawah jembatan way semak setelah dilakukan pemeriksaan medis korban dinyatakan telah meninggal dunia” Ujar AKP Heri Sugito.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan dengan layak.

Penulis : N.Muslih
Editor : Iqbal96
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password