Cara Bhabinkamtibmas Tanggap Bencana Banjir di Kabupaten OKI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Seorang Bhabinkamtibmas yang menjadi harapan warga binaannya dan sosok yang dapat dijadikan sebagai tempat curahan setiap permasalahan, sehingga peran dari Bhabinkamtibmas itu sendiri dapat dirasakan.

Kondisi cuaca sekarang dengan curah hujan yang relatif tinggi mengakibatkan beberapa desa di Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI sudah satu minggu ini mengalami kebanjiran, salah satunya Desa Nusakarta Jalur 27.

Seperti halnya yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Air Sugihan Polres OKI Bripka Irwan Subianto, SH, Sabtu (18/2) yang melakukan sambang kerumah salah satu warga yang terkena dampak banjir, sehingga berakibat terganggunya segala aktifitas.

Bripka Irwan yang mendapat informasi ini segera mendatangi warganya dengan melihat langsung kondisi yang dialami, sehingga masyarakat yang terkena musibah banjir ini merasa bahwa dia tidak diabaikan.

Kapolsek Air Sugihan Polres OKI IPTU Irawan Sidik, SH menerangkan, bahwa benar ada beberapa desa di Kecamatan Air Sugihan ini yang terkena dampak banjir, untuk itu petugas Bhabinkamtibmas kita arahkan untuk melakukan sambang ke desa – desa yang warganya mengalami musibah. Sehingga dengan sambang yang dilakukan, kami berharap situasi Kamtibmas tetap kondusif, ujar Kapolsek

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor.  : Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password