Masyarakat Mulai Lega, Jalur Nasional di Ngetal Trenggalek Sudah Mulai Diperbaiki

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Proyek perbaikan ruas jalan Ngetal Kecamatan Pogalan Trenggalek masih berlangsung. Sebelumnya, jalan Nasional menuju arah kota Trenggalek itu dalam kondisi rusak parah. Lubang jalan cukup dalam bertebaran di mana-mana. Pengendara harus ekstra hati-hati jika melewati jalur tersebut.

Seiring dengan proses perbaikan jalan oleh balai besar jalan nasional, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menempatkan personelnya untuk membantu kelancaran arus lalu lintas. Tak kurang dari satu regu beranggotakan 5 orang ditugaskan khusus di lokasi tersebut.

“Jalan Ngetal kan jalan utama, pada jam-jam tertentu sangat padat. Biar pengerjaan proyek berjalan lancar, masyarakat juga nyaman”, ujar Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Wardjito, SH.

Beberapa masyarakat yang kebetulan melintas mengutarakan sangat bersyukur perbaikan jalan sudah dilakukan, mengingat kondisi jalan memang terlihat cukup parah. Sementara itu jalur alternatif melalui jalan desa kondisinya juga tak jauh berbeda akibat banyaknya kendaraan yang lewat untuk menghindari kubangan.

“Semoga cepat selesai”, ujar salah satu warga.

Ditemui di lokasi, Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasubbaghukum Polres Trenggalek ini berpesan agar masyarakat yang melintasi ruas jalan Ngetal lebih berhati-hati khususnya saat hujan karena genangan air masih menutupi lubang jalan.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password