Kebakaran Rumah di Kendal Jateng : Rumah Seorang Nenek 85 Tahun Ludes Terbakar Api

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Musibah kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Sabtu (18/2/2017) siang. Kali ini rumah seorang nenek yang berusia 85 tahun di Dukuh Tarub Desa Karangsari  Rt.04 Rw.01 Kecamatan Rowosari ludes terbakar api.

Kebakaran rumah terjadi saat Mbah Kasmi (85 th) sedang berada di dalam rumahnya yang terbuat dari kayu. Saat itu ia melihat ke atas ada api yang membakar kerpus atap rumahnya dan menjalar dengan cepat. Kemudian ia langsung berteriak minta tolong kepada tetangganya. Warga yang mendengar pun segera memberikan pertolongan dan secara bersama-sama berusaha memadamkan api. Setelah beberapa saat api berhasil dipadamkan namun karena rumahnya yang masih dari kayu hampir semua bagian sudah terlanjur hangus terbakar.

IMG-20170218-WA0031

Kapolsek Rowosari AKP M. Rif’an mengatakan setelah mendengar kabar kebakaran rumah tersebut pihaknya segera meluncur ke TKP dan membantu evakuasi rumah yang terbakar itu.

“Diduga api berasal dari konsleting listrik, dan karena rumahnya yg terbuat dari kayu sehingga cepat menjalar ke semua bagian rumah”, kata Kapolsek.

Kerugian dari kebakaran rumah Mbah Kasmi ini  ditaksir senilai Rp. 30.000.000,-.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password