Maju Terus Drumband Trenggalek

Polres Trenggalek – Mewakili Wakapolres Trenggalek selaku ketua PDBI Kabupaten Trenggalek, Kasatbinmas Polres Trenggalek, AKP Suyono, SH. M.Hum membuka Bimbingan Teknis (Bintek) pelatih dan pembina drumband se-Kabupaten Trenggalek, Sabtu (18/02).

Dalam acara yang diikuti oleh 150 orang ini, AKP Suyono memberikan apresiasi kepada para pelatih dan drumband yang telah berperan aktif memajukan drumband di Kabupaten Trenggalek.

“Ada 147 club drumband dan marching band. Ini adalah potensi yang luar biasa. Harus dikembangkan. Saya yakin Trenggalek bisa bersaing dan bersanding dengan kabupaten lainnya. terus tingkatkan prestasi kita”, ujar perwira yang pernah menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Trenggalek ini.

Disela sambutannya, AKP Suyono menyampaikan pesan Kamtibmas, mengingat para peserta mayoritas adalah guru dan pendidik di sekolah. Ia berharap para guru membantu tugas polisi menjaga Kamtibmas.

“Tolong para murid dan peserta didik diarahkan agar tidak melanggar hukum dan bisa menjadi polisi diri sendiri. Sebagai orang tua kita punya tanggung jawab untuk menyelamatkan generasi muda kita”, ujar salah satu pejabat utama Polres Trenggalek yang aktif dalam membina Saka Bhayangkara ini.

Bimtek dibuka secara resmi oleh AKP Suyono ditandai dengan pemukulan drum sebanyak tiga kali yang disambut teput tangan meriah oleh seluruh peserta yang hadir di aula Kemenag Trenggalek.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password