Karnaval HUT Kota Merauke Ke-115 Berlangsung Meriah

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke- Wakil Bupati Merauke Soelarso, SE yang didampingi Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, Sh dan Para Muspida serta Undangan melepaskan peserta Karnaval dalam rangka Hut Kota Merauke ke 115 Tahun. Sabtu 18/2/2017 pukul 09.00 wit.

Pengamanan dan Turlalin juga diberikan oleh Personil Polres Merauke yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw Sh dan Kasat Sabhara Akp Theodorus Tawaru Sh.

Dengan adanya kegiatan karnaval ini, Polres Merauke menurunkan sebanyak 4 unit Motor Patwal, 1 regu Pasukan berjalan, Patroli Sepeda 15 unit dan 1 unit Mobil water canon.

Kegiatan Karnaval yang berlangsung terdiri dari 198 peserta dan dibagi 2 lokasi tempat star, dengan kategori untuk tingkat Sekolah Dasar dimulai dari Lapangan Mandala dan Finish di Gedung Negara, dan untuk Tingkat SMP s/d instansi pemerintah/swasta dimulai dari Lapangan Pemda Merauke dan berakhir di Gedung Negara.

Kapolres Merauke yang dikonfirmasi melalui Pasubbag humas Aiptu Andreas mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT kota Merauke yang ke 115 Tahun dan akan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan rakyat nanti malam di Lapangan Mandala yang mendatang artis legendaris Black Sweet dan artis ibu kota Merauke.

Dilanjutkan oleh Aiptu Andreas di Gedung Negara Merauke Peserta Karnaval diterima oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE., M.Si. dan Unsur Muspida. Disana peserta mendapat penghormatan dan cendra mata dari penyelenggara kegiatan. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang prinsip, ungkap Pair Humas Polres Merauke.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password