Mayat Wanita di Temukan Terapung di Sungai Areal Tambak Kajongan Kota Tegal

Jpeg

Polda Jateng – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai susukan areal tambak Dukuh Kajongan wilayah Kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Rabu (21/12/2016) pagi.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polres Tegal Kota yang langsung datang ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban dengan mengangkatnya dari sungai .

“Saat ditemukan dalam kondisi telungkup dan tanpa identitas. Saksi kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiarto didampingi kasat Reskrim AKP Aris Munandar.

Menurutnya dari hasil penyelidikan diperoleh informasi ada warga yang kehilangan. Korban bernama Saiju, usia sekitar 70 tahun yang beralamat Kelurahan Margadana Gang Gurame II Rt 04 Rw 11 Margadana Kota Tegal.

Dari keterangan keluarganya diketahui korban sudah beberapa hari tidak pulang kerumah dan memiliki gangguan kejiwaan,” terang Kompol Budiarto.

Setelah dilakukan identifikasi oleh unit Inafis, mayat korban selanjutnya di bawa kerumah sakit Kardinah untuk dilakukan Visum. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password