Turnamen Sepak Bola Piala Putra Peka 2017 Mencetak Prestasi Anak Muda di Kendal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Kapolsek Sukorejo AKP Haryo Deko Dewo membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala Putra Peka Tahun 2017 Usia 17, Jumat (17/2/2017) di Lapangan Sepak Bola Desa Mulyosari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dalam pembukaan turnamen sepakbola ini Kapolsek Sukorejo menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia turnament yang telah menyelanggarakan turnament kelompok umur 17 untuk pimbanaan sepak bola usia muda dan mencetak pemain muda berprestasi di Kabupaten Kendal.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fair play. Kepada pengurus tim dan suporter agar bisa menjaga situasi yang kondusif. Wasit yg bertugas agar bisa memimpin pertandingan dengan adil dan bertindak tegas dengan aturan yang berlaku”, kata Kapolsek.

IMG-20170218-WA0027
Dalam pembukaan turnamen sepak bola ini secara simbolis dilakukan penyerahan bola pertandingan oleh Kapolsek Sukorejo kepada wasit pemimpin.

Disamping pembinaan terhadap olahraga, menurut AKP Deko kegiatannya tersebut juga sebagai upaya dari Polsek Sukorejo Polres Kendal untuk pendekatan ke berbagai kalangan khususnya di daerah pegunungan atas yang berpotensi direkrut oleh kelompok-kelompok garis keras tertentu.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password